Saturday 13 August 2016

Puisi Perjuangan Calon Sarjana "Empat Tahun Silam"

Berikut Puisi yang saya coba bagikan untuk kalian, ini aku ciptain bener-bener mendadak...

Saya ada acara bazar KBN dikampus, dimana diacara pembukaan disuruh perwakilan salah satu mahasiswa buat wakilin jurusannya..

teman teman aku iseng nunjuk aku, What?? Emang aku bisa??

belom bikin liriknya, belom pernah baca puisi didepan forum...

akhirnya Saya nekad dan hasilnya bisa dibaca nyobain tantangan baru :) :) :)




"EMPAT TAHUN SILAM"

Aku Berjuang...
Aku Berlari...
Seakan kaki tak mampu menapak lagi...
Lintas cahaya yang membuai sesaat
Seolah menghentikan langkah
Membelokan arah
Menguasai pedal yang telah lama terkayuh

Aku terdiam sejenak...
Akan menjadi apa kelak?
Seperti apa?
Bagaimana?
Aku terdiam kembali...
mengulang pertanyaan ini
akan menjadi apa kelak?
Seperti apa?
Bagaimana?
Rasa takut, Cemas, Ragu... 
Seolah beradu dalam diri

Duhai sang pencipta...
Pinta kami hanya ingin kecemerlangan diakhir cerita
bantu kami tuhan...
letih raga ini menunggu saat itu tiba
saat topi hitam bertali terkenakan
Senyum yang tak terlupakan
kami ingin itu tuhan

Duhai Doa...
Tiuplah harapan agar menjadi nyata
tulislah cerita khayalan untuk masa depan gemilang
Sekiranya tuhan sudi mendengarka
dan diiringi kabul yang menyejukan...






ternyata selepas aku membaca di forum itu, semua orang memujiku.. dan bertanya karya siapa itu??

dan suaraku kurang lemut katanya...

heheheeeee

tapi mampu buat merinding katanya....

0 comments:

Post a Comment