Friday 11 November 2011

DIARY SMASH / Cerita tentang para personel SM*SH

sM*sH is Seven man as seven heroes



MY DIARY

》2 November '09
Siang diary, ini adalah hari kedua aku masuk sekolah, rasanya sebel banget kalau harus inget-inget kejadian sama rafa dan temen-temenya, tapi diantara mereka ternyata ada yang baik loh, dia mau nyapa aku, namanya morgan, dia tadi siang nyamperin kebangku ku tapi sendirian, dia bilang ke aku kalau aku disuruh jangan nglawan rafa, kalau mau selamat, morgan tidak mau aku kenapa-kenapa, udah gitu doang, aku kira dia mau ngomong banyak gitu, masa cuma gitu, tapi ngga papa lah, itu tandanya dia perhatian sama aku.
OY diary, bu guru bilang akan ada lomba ajang kreasi siswa, semua berhak ikut, yang bikin heboh katanya bakal ada tamu spesial dihari perlombaan nanti, karena bakal ada beberapa tim management artis yang hadir. Jadi yang beruntung bisa ditarik kemanagementnya, dan tidak menuntut kemungkinan yang menang yang ditarik, siapa saja bisa ditarik management untuk ikut berkerjasama dengannya. Dan jenisnya bisa berupa band, group band, solo, paduan suara dll. yang berhubungan dengan menyanyi. Terus yang bikin aku seneng ternyata sahabatku ikut loh, mereka berencana mau gabungin unsur menari dan menyanyi, yah mungkin karna mereka tidak bisa main alat musik kali ya... Dan aku denger-denger Rafa, bisma, dan morgan juga mau ikutan, tapi aku nggak tau mau milih jenis apaan.
Diary udah dulu ya, aku mau liat latihan pertama rangga cs, katanya mau latihan dirumah rangga, kaya apa yah latihan pertama mereka, penasaran banget aku...
bye bye


》3 November '09
Aduh capeknya,, tiap pulang sekolah harus jalan kaki, bisa gempor ini kaki, kalau di Jakarta kan aku bisa bawa mobil sendiri, nah disini boro-boro mobil, sepeda motor aja cuma satu, dan itu dipakai suami kaka untuk kerja, untungnya aku selalu pulang sama sahabat baikku.
Diary, tadi rafa bikin ulah lagi, dia seolah tau aku bakal lewat jalan itu, dia sudah menghadangku di jalan itu, terus aku sudah pisah jalur lagi sama temen-temen, saat itu aku pikir bodo amat dah.
" Hey... jalan kaki loh..??" seru rafa
" ngapain juga tanya sudah jelas-jelas loe liat aku lagi jalan, stres loe..!!! " jawab ku
" ohh... jok ku masih kosong tuh..."
" what... nggak sudi aku ikut dimobil loe... najis cuih.."
" idih idih PD amat loe ya, emang siapa juga yang mau ngajakin loe, aku cuma mau ngasih tau doang kok, lagian aku kasihan sama mobilku kalau harus bawa loe, pulang ke rumah bisa-bisa flu..."
" hahahaha... stres loe..."
" loe bilang apa...?"
" STRES "
" loe tuh yang stres, "
" terserah loe saja yah, yang penting loe seneng, bahagia, aku nglah deh, tapi jangan nangis lagi ya anak manis.." seru ku sambil menepuk pundak rafa dan aku langsung pergi.
" woi kurang ajar loe, emang aku apaan, loe perlakuin kaya gini..."
" cup cup cup cup... jangan nangis ya anak manis..." jawabku lagi dari kejauhan karna aku sudah melangkah jauh.
" awas loe, tunggu besok di sekolah, tamat riwayat loe..."
aku diemin saja tu rafa, pasti dia bakal ngrasa dilecehkan banget tuh harga dirinya, emang enak,hehehe

oy diary, rangga cs sudah beri nama group mereka loh, namanya HEROES, terus aku denger-denger rafa cs juga sudah bikin nama group mereka kalau tidak salah TREE MAN, mereka juga mau masukin usur tarian kedalam nyanyian.



》14 November '09
Malem diary,
Lama juga ya kita nggak ketemu, sorry deh aku nggak sempet nulis lagi, kalau di sekolah aku sibuk berantem sama rafa, pulang sekolah aku ketempat latihan anak-anak HEROES, malem aku sudah capek, ini aja aku sempet-sempetin untuk nulis, ntar jam 9 lomba kreasi siswa mau berlangsung, aku harep HEROES bisa jadi nomor 1. amin... tapi sebelnya kenapa TREE MAN juga harus ikut, sebel banget kan liat rafa yang sok-sokan itu, tapi aku juga pingin liat aksinya morgan siy, pasti keren banget tuh, Ups... kok aku jadi ngomongin morgan siy... Udah ya diary, aku mau mandi terus berangkat deh, takut telat nih,,,,


》15 November '09 07:00 am
Pagi Diary...
Aku mau cerita yang tadi malem nih, semuanya tidak seperti yang aku harepin, dari pertama sampai disana hingga acara secara selesai, masa aku sial terus. Aku baru sampai orang pertama yang aku temui itu rafa, ih males banget kan...?? Iya kalau ada morgan, nah itu cuma rafa doang. Tahu nggak kata pertama yang rafa ucapin ke aku,,
" Heh cewe sepatu, ngapain loe kesini ? O Ya.. loe nanti mau kasih selamat kan buat aku, karna aku bakal menangin lomba nanti..."
hee "cewek sepatu??", nggak terima dong, jelas-jelas nama aku bagus ini, "CHALISTYAS APRILIA" masa dibilang cewe sepatu. Saat itu aku lawa saja rafa, aku bilang "THREE MAN nggak mungkin jadi nomor satu, karena nomor satu hanya HEROES...!!" Mati-matian dong aku bela heroes, sampai rafa ngajakin taruhan sama aku, kalau THREE MAN menang aku harus jadi pacar rafa, tapi kalau HEROES yang menang rafa harus jadi bodyguard aku. Tahu nggak siapa yang menang malam itu?? Yah dengan berat hati aku terima kekalahan HEROES, THREE MAN lah yang jadi juaranya. Terpaksa aku harus jadi cewe rafa, igh nggak banget deh jadi cewe rafa, tapi mau tidak mau aku harus tepatin janji dan aku harus siapin mental yang gede buat ngadepi semua ini. Tapi yang aku heran kenapa rafa nyuruh aku jadi cewe dia, perasaan kita musuhan,,,

》15 November '09 08:30 pm
Diary aku nggak enak banget nih sama anak-anak heroes, tadi disekolah heroes kayak marah banget sama aku, lewat depan aku masa mereka diam aja, senyum aku tidak dibales sama mereka. Cuma rangga yang mau senyum tapi itu juga kelihatannya nggak ikhlas. Pasti mereka sudah anggep aku cewek nggak tau diri, emang sih, aku nggak cerita sama mereka kalau aku sama rafa cuma buat taruhan saja. Coba deh aku sms rangga, kali aja dia mau bales.
Ets rangga sms duluan nih,
" yas apa bener lo jadian sama rafa? lo tahu kan mereka musuh kita dari dulu, oya ichy denger kabar itu langsung sock banget, ichy jadi diemin kita terus,,," sms rangga
Aku bales gini "Rangga, lo percaya sama aku kan?? pasti aku punya alasan tertentu. oya, masa sih ichy segitunya??"
" yah jelas lah ichy kaget banget waktu denger kabar lo jadian sama rafa, dah gitu liat lo jalan sama mereka, ichy tu suka sama lo yas... mending lo kesini aja yas, ichy juga ada disini kok..." sms rangga
" oke, tunggu aku ya rang, kalian ditempat latihan biasa kan??" sms ku.

Sampai sini dulu ya diary, kata kaka ada yang nyari aku, katanya sih temen sekolah ku, bye







》16 November '09 at 05:00 am
Diary, kenapa jadi ribet gini sih, aku bingung harus gimana??
Tadi malem yang dateng kerumah tuh rafa, setelah aku temui dia, dia langsung ngajak aku keluar. Tapi aku belum mandi dan segala macem, dia langsung aja tarik tangan aku ke mobilnya, aku tidak sempat pamit sama kaka, nggak sempat ambil tas, yah keluar tanpa bawa apa-apa, sampai hp pun aku nggak bawa. Ternyata aku dibawa ke studionya yaitu tempat yang digunakan mereka buat latihan ngedance, disana ada bisma dan morgan juga. waktu aku sampai disana bisma lagi asyik ngedance, dan morgan lagi asyik tidur.
Ih nggak nyangka bisma jago banget ngedancenya, aku juga diajarin sama bisma, ternyata mereka gokil-gokil juga, tapi sayang morgan dingin banget sama aku, padahal aku pengin ngobrol banyak sama dia, yah nggak papa lah, udah liat morgan aja aku sudah seneng,,,heehee
Tiba-tiba rafa terima telfon dari seseorang, katanya dari management artis gitu, kalau nggak salah "STAR SIGNAL MANAGEMENT" mereka diajak untuk kerja sama bareng. Katanya THREE MAN mau digabungin sama HEROES. Tapi rafa minta beberapa waktu untuk mutusin semua itu, setelah terima telfon rafa terlihat tidak peduliin tawaran itu, seolah dia nggak butuh. Saat itu berfikir gimana jadinya kalau mereka bener-bener jadi satu group, apa mereka bisa sukses? secara mereka musuhan. yah kita liat aja nanti.

Kira-kira jam sebelas malem rafa ngajak aku keluar, dia juga tanya ke aku, tempat terindah tu dimana? nah aku bingung dong, ada rencana apa ini anak tanya beginian, 
ah enaknya ini anak aku kerjain aja kali ya, aku bilang saja PASAR MALEM, aku pikir rafa seorang rafa nggak mungkin mau kesana, aku saja belum pernah kesana, eh malah si rafa mau aja, ya disitu rafa aku bawa muter-muter nggak jelas, aku belagak sok tau banget deh saat itu. Tepat didepan tukang kalung rafa minta berhenti, rafa beli satu kalung yang diukir tulisan " C    C "
Hah?? C love C ??
Kata rafa C pertama adalah caca dan C kedua rahasia, tahu nggak diary,, caca tu siapa? yups, caca adalah panggilan rafa ke aku, dan rafa bilang hanya rafa yang boleh panggil aku caca.
Rafa meminta ku untuk ngasih sesuatu, aku bingung dan aku cari-cari dikantong, ternyata ada bros kesayanganku, pas aku ambil rafa langsung ngrebut dari tanganku, aku minta balik nggak boleh lagi, katanya sudah jadi milik rafa. huft
Rafa juga minta aku untuk ngasih ucapan selamat, ya aku bilang aja, "selamat ya rafa.... dasar stres loe..." rafa hanya tersenyum, dalam hati aku berkata, hehehe aneh banget ini anak???

》16 November '09 at 06:00 am
Sory diary, tadi kepotong sebentar, soalnya habis subuh dulu,,,, eh tadi sampe mana ya?
Oh Ya... tadi sampai aku ngucapin selamat ke rafa, terus rafa langsung kegirangan gitu, setelah itu rafa minta makan dan kita cari-cari mana tempat makan yang enak, ih rafa makanya banyak banget, dia bilang "ini makanan apaan sih, kok aku nggak pernah liat ginian, kenapa lo sembunyiin makanan seenak ini dari aku ca??"
What??!! enak kata rafa? masa seorang rafa suka JAJANAN PASAR kayak gini, nggak percaya?

Kira-kira jam 1 pagian kita pulang, saat dimobil aku baru inget kalau aku sudah janji mau ke tempat rangga cs ngumpul, aku minta aja rafa buat nganter aku kesana, tapi mustahil mereka masih disana,,, aku pikir apa salahnya aku nyoba kesana. Setelah sampai disana, aku masuk sendiri dan rafa nunggu dimobil, anehnya tuh pintu studio nggak dikunci, aku langsung nylonong masuk aja sambil panggil nama mereka satu persatu. eh disitu cuma ada rangga, itu juga lagi cari-cari kucingnya yang ketinggalan yaitu "TINGKERBELL"

Aku : "Rang, yang lain mana?? kok sepi banget..."
Rangga : "Ngapain loe kesini..!!! masih inget sama kita, loe..?!!" (membentak)
Aku : "Rangga kok loe ngmong gitu sih..."
Rangga : "Sudah sana pulang, kemana aja lo jam segini baru dateng, nggak mungkin ichy mau nunggu loe sampai jam segini, loe janji jam berapa yas??? ini sudah subuh yas...!!!"
Aku : "Oke oke aku tau aku salah rang, tapi loe tau aku kan...??"
Rangga : "yah... aku tau lo yas, ternyata sifat asli loe kaya gini..."
Aku : "Rangga kok loe gitu sih..."
Rangga : "Minggir aku mau pulang..."
Aku : "Rangga tunggu...!!"
Rangga : "Apa lagi yas...??"
Aku : "ehm... loe terima tawaran untuk gabung dengan THREE MAN nggak..."
Rangga : "Apa..!! tau dari mana loe yas?? oh ya... aku lupa, sekarang kan cewe yang didepan aku ini sudah jadi cewenya rafa, jadi tau semua tentang rafa..."
Aku : "Rangga,,,"
Rangga : "Apa lagi,,,!! jangan-jangan loe lupa dateng kesini juga gara-gara loe terlalu sibuk sama rafa.... Udah lah nggak ada gunanya aku ngomong sama loe yas, buang-buang waktu aku aja, kasihan BENTO sendirian dirumah..."

Diary, udah dulu ya, aku bener nggak kuat kalau harus inget-inget kejadian tadi malem, rasanya aku pingin nangis. Lagian ini sudah agak siang juga, aku mau mandi terus berangkat sekolah, pokoknya aku harus tetep senyum dan semangat aja ngadepin ini semua.
Bye diary....

》16 November '09 at 09:00 am
Diary...
Sekarang aku lagi jam kosong ni di sekolah, gurunya lagi sakit. tapi aku nggak ada temen jadi aku hanya bengong duduk sendiri nggak ada orang yang aku ajak bicara. Ya gara-gara tadi malem Rangga, iam, eza dan ichy tambah marah aja sama aku. ditambah berkali-kali bisma dateng kebangku ku, pasti mereka tambah ill fell sama aku. Diary sebentar ya, morgan kayaknya mau kebanguku.

...... Diary tadi morgan bilang "Kok loe nggak ngasih happy birthday ke coco" loh bingung dong coco tu siapa? morgan bilang coco adalah panggilan rafa. oh berarti ini arti dari tadi malem rafa bertingkah aneh. Tapi aku pura-pura belum tau apa-apa.


》19 November 2009
Malem diary, beberapa hari kemaren aku jarang kasih kabar, maaf ya soalnya aku lagi bingung banget, sekarang HEROES dan THREE MAN sudah satu group, mereka tergabung dalam boyband yang bernama SM*SH (seven man as seven heroes ). Sudah jelas mereka latihan selalu bersama di studio rafa yang kebetulan dijadikan studio SMASH untuk sementara. Rafa juga sering nyuruh aku untuk dateng ke studionya, padahal aku belum siap kalau harus bertemu ichy, karena sampai sekarang ichy ilham reza dan rangga belum bisa maafin aku. Parahnya rafa selalu deket-deket aku mulu, seolah-olah rafa mau manas-manasin ichy. Aku bener-bener ngrasa nggak enak banget sama ichy,,


》27 November 2009
Diary, sekali lagi maaf ya. Aku tidak bisa kasih kabar tiap hari, nih aku habis pulang dari studio smash, disana habis ada acara gitu, ultah nya bisma, bisma dikerjain habis-habisan sama anak-anak smash yang lain, dan aku lihat reza ilham ichy dan rangga sudah mulai akrab dengan rafa bisma dan morgan. Terutama aku lihat ichy sangat deket dengan morgan, yah baiklah mereka satu group masa saling musuhan. Tapi satu hal yang belum berubah yaitu ichy masih diem dan marah sama aku, kalau rangga ilham dan reza sudah biasa sama aku, kelihatannya sudah tidak marah lagi. oh ya diary aku mau bobo dulu ya semoga aku mimpi indah. Aminn..zzZZ

》24 Mey 2010
Aku sombong banget ya diary... Sudah beberapa bulan aku diemin kamu ditumpukan buku-buku. Sekarang aku sibuk banget karena smash mau ngluarin single pertama mereka, dan aku harus kerjain tugas-tugas anak-anak smash, mereka sibuk latihan jadi tidak sempet mikirin pelajaran. Sekarang aku juga jadi jarang ketemu sama mereka, pulang sekolah mereka langsung latihan, kok kenapa ya aku jadi ngerasa kehilangan sesuatu gini, aku jarang maen sama mereka. Ets nggak semestinya aku mikir gini, mereka kan sibuk.

3 comments:

nadya its me ^^ said...

wow,tapi,aku br tw klo ad diary yg ditulisin puanjang bgt ky gt :D

Anonymous said...

q seneng dech liat karakternya k morgan baik banget gitu... scr biasalah morganous sejati.lagian yg jdi "aku "di diary tu kyk nya suka sma k morgan... he...he...he...





from:smashblast padang

Nurul Ngaeni said...

Makasih kalo udah baca :) :)

Itu hanya sekedar imajinasi ajah ya...

heheheeeee

Post a Comment