Saturday 14 February 2015

"Kata mutiara" Sukses itu butuh proses

Dahulu aku iri melihat senyum tawa mereka yang begitu lepas
Sementara aku hanya bisa senyum menerima semua yang ada
Aku iri kebebasan yang mereka ingkari
Sementara bebasku hanya dalam sangkar
Aku iri dengan hari mereka yang dipenuhi acara
Sementara hariku dipenuhi dengan tugas dan kertas
Aku iri dengan mereka yang selalu pulang telat
Sementara aku harus cepat pulang karena memang tak ada jadwal yang menungguku

Dan sekarang aku ingin mereka iri denganku
Aku yang selalu sibuk dengan mengejar mimpiku
Sementara mereka sibuk mewujudkan mimpi sang bintang kecilnya
Aku yang masih mengejar karir untuk masa depan
Sementara mereka harus sudah membangun keluarga
Aku yang sibuk dengan belajar
Srmentara mereka harus sudah bisa mengajar sang bintang kecil
Aku yang masih punya kebebasan
Sementara mereka penuh dengan larangan
Aku yang masih terbang kesana kemari
Sementara mereka sibuk kesana kemari

Aku paham sekarang..
Sukses bukanlah masalah mencapai target secepat mungkin
Tapi mencapai target sebagus mungkin
Karena sukses itu butuh proses

0 comments:

Post a Comment